Serba Serbi Menulis

Mungkin bagi sebagian orang, menulis adalah sebuah kebutuhan, ada juga yang menjadikannya sebuah tuntutan. Lalu bagaimana menurutmu, teman? Jujur saja, aku juga bukan orang yang pandai menulis, ini adalah tulisan pertamaku di blogku ini. Setelah sekian lama setiap googling hanya membaca tulisan dan hasil karya orang lain, ternyata dalam hati kecilku ini ada keinginan untuk mencoba membuat tulisan yang mungkin biaa menginspirasi atau sekedar berbagi informasi seperti mereka-mereka itu lho, yang telah menginspirasi dan menumbuhkan semangatku untuk bisa seperti mereka. Cee ilehh….prikitiww…

Sebenarnya dulu aku pernah juga memiliki blog, yaa sekiar 4 tahun yang lalu. Sudah lama sekali ya..hehe.. Ya begitulah, karena dulu aku membuat blog tidak ada keinginan langsung dari hati, tapi ayahku yang menyuruh. Alhasil blogku tidak pernah update dengan tulisan2 dan jarang kubuka, sampai akhirnya aku lupa username dan password nya..haha.. Maka dari itu daripada aku pusing mengingat2, lebih baik aku membuka lembaran baru (cee ileehh,,) dengan membuat blog baru.

Memang, menulis itu tidak mudah. Dibutuhkan pemikiran, fokus dan berlatih untuk membuat tulisan yg berkualitas dan enak dibaca (lho.. Baca kok enak ya..hehe). Dengan latihan, menulis akan menjadi mudah. Yang paling penting adalah motivasi diri sendiri untuk tetap istiqomah dalam tulis menulis. Oleh karena itu.. Ayo menulis, teman!

Leave a comment